apabila setiap agama yang ada di indonesia menjadi terpicu membuat gerakan
yang sama yaitu membuat negara agama masing2, bisa dipastikan kekonyolan
akan terjadi secara masif.

hentikan segera kekonyolan ego agama ini, fokus saja kepada kesejahteraan.
agama selalu menindas dan mau menang sendiri.

2011/5/15 sunny <am...@tele2.se>

> Refleksi : Bagus sekali kalau markas NII sudah kepung Jakarta, jadi hanya
> tinggal SBY memproklamirkan diri sebagai Khalifah. Bukankah jabatan ini
> telah diusulkan oleh para ulama Tumur Tengah. Dengan begitu pengakuan
> luarnegeri sudah siap untuk dikumandangkan secara global. Bisa diramalkan
> bahwa jika SBY menjadi khalifah Petro dollar pasti akan mengalir ke NKRI
> seperti air sungai Ciliwung membanjiri Jakarta di musim hujan.
>

> http://nasional.kompas.com/read/2011/05/10/09395016/Markas.NII.Kepung.Jakarta
>
> Perang Ideologi
>
> Markas NII Kepung Jakarta
> [...]

www.davidsilalahi.konsultanasuransi.com ; http://enjoy-hidup.blogspot.com/

Asuransi Allianz terbaik 2010 di Indonesia,  INFOBANK:
http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi

Allianz, Top 20 The Biggest Company in the world:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/global500/2010/snapshots/7674.html

Allianz, The most Admired Company in the World:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/mostadmired/2010/snapshots/7674.html
<
http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi

Contact me for your A to Z insurance needs.