Soekarno dan pejuang2 lainnya saya kira menyadari 'Indonesia
 kaya raya' karena melihat rempah2 dlsb dijual oleh belanda ke eropa,
misal tidak ada belanda, tanah indonesia yang subur ini cuman ditanami
singkong dan rumput,?'
Tolol sekali anjing ini singkong/yuka &eceng gondok tu bukan makanan pokok
orang nusantara itu bawaan penjajah dari daerah koloni lain.

yang tidak menghasilkan nilai ekonomis, lantas
apakah para pejuang indonesia bisa berpikir bahwa indonesia berpotensi
kaya sumber daya alam?
Siapa bilang itu,,,cengkeh,lada,vanelly itu sebenar nya tanaman kita.

Bukankah yang membuktikan dan menunjukan bahwa Indonesia punya potensi
sumber daya alam itu justru belanda?"
Nusantara sudah tersohor sebelum anjing2 kesrek itu datang&mengacau.

sendiri dengan inisiatif menanam
rempah2, teh, kopi,tebu dlsb, untuk dijual ke eropa???

Ini anjing rupanya salah meng-gong2;buku apa yang anda baca hingga sampai berke
putusan seperti.itu.

----

W.m. Dynamicz mas wawan : juga potensi emas papua, dilihat soekarno.. cm
 sayangnya sekarang di papua menderita semenjak ada freeport setelah
aset itu dikontrak pada masa soeharto.

Wawan Setiawan W.m. Dynamicz:

Yang menemukan emas di papua sebenarnya belanda, dan yang menginginkan
emas papua adalah soekarno dan amerika, kalau kita mau jujur, soekarno
dan amerika juga sama2 imperialis thd emas papua, dan rakyat papua-lah
yang jadi korban.?'
Kamu bicara seperti layaknya orang tolol yang melihat sejarah dari satu
sisi/kolonial