Heheheh si Led mulai keteter..?'
Badut tolol ini cuma ingin menang2an dalam diskusi
tong kosong tentu nyaring bunyi nya
keteteran...! tidak ada istilah KALAHAN dikamus
kucing kampung/tomcat.

Ngakunya dapat beasiswa Supersemar, ?"
Satu-satu nya anak muda kebayoran-baru waktu itu
yang tiap2 bulan berdiri di depan loket kantor KAS NEGARA jak-sel
ambil uang tunai buat pesta mingguan nya

tapi bicara-nya perkentotan terus.. :D?"
Ngentot kamu teman saya bapak nya
yang selalu bicara sopan santun
sampai hari ini masih bikin kontrak
di LP sukamiskin bandung jawa-barat.

Apa benar begitu Led? :
Hingga hari ini masih tetap sebagai
urband legends diantara teman/rekan,tetangga
kerabat,juga masyarakat sekitar.
masih banyak lagi lain nya.

Apa yang anda kasih buat masyarakat sekitar selama
anda bisa berbicara bahasa indonesia.................!