Gini lho Bro Led.

Si @bar_tender alias @grepe punya ayah namanya Mamad dongo yg kepingin

nikahin 72 bidadari.  Di dunia, ayahnya @grepe ini kecewa berat, rebutan

lobang alias rebutan ibunya @bar_tender dengan mitranya. Maklum, menurut

buku sucinya ayah @grepe, diizinkan  perempuan nikahi 2 pria bersamaan.

Kan ayahnya Yusuf (yg adalah ayah tuhannya si Grepe maupun Kristen

lainnya) ada dua. Yakub (Mat 1:16) dan Eli (Luk 3:23).?"
Betul itu terlalu banyak kasus odipus kompleks didalam kening mereka
bapak ngentot anak perempuan nya,ibu ngambil keperjakaan anak lakinya
lingkaran setan yang terus ber-kobar2 api nya,teman saya doeloe sewaktu SLA
terus terang bilang adik perempuan nya yang cantik itu tidak perawan lagi
sudah saya entot waktu SD klas 5

 Padahal, babenya

@Grepe mbesok kepingin tuh bidadari sedangkan tuhannya ga ngizinkan.

"Hidup mBesok kek malaikat, tidak kawin" (Mat 22:30), demikian lk kata

tuhannya Kristen. Jadi kecewanya teramat berat, di dunia rebutan lubang,

mBesok ga kawin. Nurut ajaran Kristen, yg boleh nikah mBesok cuma meeee

alias anak domba, (Why 21:9).?'
Malahan bapak nya teman saya itu pernah minta ditemenin KEBOKER jak-tim
untuk maen perempuan,tampa rasa malu bilang nanti saya ajarin cara merayu
perempuan saya belikan bir saya bayarin ngentot nya sal ikut
kamu bakalan tahu enak nya maen perempuan luar biasa keluaga yang satu ini
padahal diruang tamunya tergantung salib,tiap minggu sowan ke gereja.