Memang Pancasilanya Islam sudah dibuktikan oleh PKI/CGMI/Gerwani di bumi
Pancasila, tepatnya di Liubang Buaya. Secara internasional oleh
Stalin-Beria.

Kamu ngaku muslimah? Nicknamemu mengelabui dirimu sendiri. Juga disertai
fitnah.
--- In proletar@yahoogroups.com, "muskitawati" <muskitawati@...> wrote:

> Tidak benar begitu, Islam juga punya Golden Rule-nya sendiri, mungkin
karena bertentangan dengan agama lain membuat anda menganggapnya tidak
ada.

> Sebagai muslimah pasti saya tahu Golden Rule-nya dalam Islam:
> - Hanya Allah yang disembah
> - Patung2 berhala harus dihancur musnahkan
> - Murtad, kafir, dan Yahudi harus dibersihkan dari muka bumi
> - Hanya Islam yang merupakan Agama Allah, lainnya bukan Agama
> - Hanya Muslimin yang merupakan manusia yang dimuliakan Allah dan yang
lainnya bukan manusia tetapi binatang yang menyerupai manusia dimata
Allah yang halal darahnya ditumpahkan.

> Golden Rule-nya Syariah Islam ini ada kalanya disebut Pancasilanya
Islam !!!

> Semoga Golden Rule Islam ini bisa bermanfaat bagi setiap pembaca dalam
menghindari agar tidak menjadi korban seperti yang dialami umat
Ahmadiah.  Setiap detik anda bisa jadi korban Golden Rule Islam ini
meskipun anda sendiri seorang muslimin yang soleh.