Dipo yang sudah gila jadi bangsat tukang fitnah serta bajingan pendusta serta
berpengetahuan dangkal kayak comberan di musim kemarau di Jakarta nggk bisa
bantfah apa yang dikatakan oleh itema bu. Lantas dia, sebagaimana lazimnya
cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientotin monyet bonobo sekedar unjuk isi
otaknya yagn sudah busuk, nitalagi menjijikkan.

Saya kutip kembali apa yagn ditulis item abu dan yang tidak bisa dibantah Dipo
itu:

"Orang Islam itu emang doyan sekali unt pamer bhw mereka itu dungu,
antara lain dgn nunjukin bhw mereka itu ga bisa baca tulisan dgn
benar.

Udah gitu, orang Islam plus plus jg nunjukin bhw mereka itu punya
penyakit anjing gila. Anjing gila itu akan gnegigit apa aja yg ada
di depan mereka ga pandang bulu, orang Islam plus plus itu jg
kelakuannya sama aja, mereka akan coba ngegigit gua ga peduli apa
yg gua omongin."