Dipo yang memang sudah gila tentu saja tidak bisa membantah apa yang saya
katakan, lantas - sebagaimana lazimnya -  dia cuap-cuap kayak nonok bebek yang
baru dientotin monyet bonobo sekedar unjuk isi otaknya yang sudah busuk, nista
lagi menjijikkan...

Saya ulang menyampaikan apa yang saya tulis dan yang tidak bisa dibantahnya:

"Dipo yang memang sudah gila kali ini ngibul lagi..

Nggak ada tuh semboyan Bush "dungu with me or against me". "