Rakyat justru diselamatkan dengan kehancuran PKI dan jatuhnya Bung Karno.
Bayanginlah bagaimana penderitaan rakyat yang kelaparan diseluruh Indonesia
dizaman Sukarno itu.

Tanah kakek saya yang cuma satu hektar sawah itupun akhirnya dikembalikan
pemerintah setelah PKI dan Sukarno hancur.

Kesalahan Sukarno dan PKI bukan cuma menghancurkan ekonomi Indonesia untuk
memerangi Malaysia yang enggak ada urusannya dengan kita, tapi juga kesalahan
yang paling fatal adalah merusak dan menghancurkan system kenegaraan ini dengan
mengangkat diri sendiri sebagai presiden seumur hidup.

Naiknya Suharto juga sebagai bagian keselahan rezim Sukarno sehingga memberi
kesempatan koruptor terbesar dunia ini bisa naik dan pembunuhan jutaan rakyat
akibat persaingan antara mereka.

Ny. Muslim binti Muskitawati.