From: Wong <wong_genden...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Mon, May 23, 2011 3:30:29 PM
Subject: [proletar] Re: Indomie batas Iman Islam

Ya karena Islam takut bersaing secara sehat. Seperti saya bilang orang jualan
agar dangannya laku itu dengan berbagai macam cara, ada multi level marketing,
ada dengan diskon besar besaran, ada dengan kasih hadiah yang menarik.

Masalahnya Islam itu kurang kreatif dalam hal bejualan. Kalo salesman kristen
berhasil dengan hadiah Indomie, sebaiknya salesman Islam memberikan hadiah
sepeda motor, saya jamin Islam akan laris manis kebanjiran pembeli. dan
mestinya
ndak usah risau dengan istilah kristenisasi, bukankah pada jaman dulu ketika di
jawa orang masih menkonsumsi Hindu Buddha, Islam melakukan penetrasi pasar?,
sehingga Islam berkembang seperti sekarang, bukankah itu juga namanya
Islamisasi?, jadi kenapa risau dengan istilah Kristenisasi?

Rahayu

--- In proletar@yahoogroups.com, "great.pretender2000"
<great.pretender2000@...>