Karena rezameutia itu dungu kayak babi dan otaknya sudah rusak berat hingga dia
mikir juga cuma bisa pake kontol yang menderita premature ejaculation, maka dia
juga tidak bisa membaca apa yang saya tulis.

Saya menulis "ngeributin sampai njelimet musik populer..."

Lalu dia ngertinya "musik itu njelimet"

Kasihan.