secara budaya, gegar akibat "rush" dan "d'police" memang
signifikan mewakili eranya dari aspek industri maupun genre.

rush wajib disebut bagi penganut yg kini disebut prog metal,
atawa generasi ketiga prog rock yg lebih agresif sehingga
bertanggung jawab melahirkan pendekar milenium dream theater.

sementara "spirit in the material world" ala plokis dgn format
"too old to punk, to young to rock'n'roll" ini yg menggelinding
bola musik minimalis sekaligus sukses ala komersil, "new wave".
sekaligus membedakan new wave nan lugas tapi cerdas ala sting,
berbeda dgn format duran2 yg genit bertajuk "new romantics".

maka tinjauan ini lebih daripada sekadar selera maupun kesan
yg timbul akibat ketrampilan individual, apalagi nyinyir mbari
fitnah melarang ngebahas musik lantaran urusan sebuah negara.

mirip ayam jago berfikir bahwa matahari terbit karena kokoknya.
apa iya lantas sejago itu? more than that, apa perlu diladeni?

hari ini gw abis beresin negosiasi dgn investor vietnam yg
difasilitasi dubesnya utk bikin pabrik pengolahan ikan di kalbar.
tadi sore bantu wwf sbg nara sumber sekaligus pelindung untuk
membuat pokmaswas perikanan (permen kp no 58 / 2001) di sambas
terutama terkait penangkaran dan penyelamatan telur penyu hijau.
tanggal 29 besok kudu kelar bikin baliho propaganda anti illegal
trading telur penyu di kalbar, berlanjut 6 juni bikin seminar
nasional penyu yg akan membahas perda satwa langka dilindungi.

masak mo nikmati musik sembari sharing seneng aja, dibungkam?
dasar just babi eh .. justin beiber, biggest failure of canadian.

http://www.youtube.com/watch?v=lO1rdzoGfsw&feature=related