Soal iman "indomi" ini sebetulnya pernah juga terjadi dalam sejarah Islam.
Salah seorang sahabat Nabi pernah ditegur karena  ia yang
rajin memberikan bantuan kepada non muslim, kemudian bermaksud menghentikan
bantuannya itu
dengan harapan penghentian itu akan mengantarkan mereka (non muslim) memeluk
islam. Lalu turunlah al baqarah 272:

“Bukan urusanmu memberi petunjuk kepada mereka
(menjadikan mereka muslim), Allah yang memberi petunjuk (lanjutkan pemberian
itu, karena harta apa saja yang kamu berikan meskipun kepada orang yg tdk
seagama) maka ganjarannya adalah untuk kamu sendiri”.

Banyak ayat2 dan hadis yg serupa itu. Misalnya ketika Nabi terlalu keras
berusaha mengajak orang kafir quraish yg zalim agar menerima Islam, ia pun
ditegur oleh Tuhan, yg tercatat dalam salah satu ayat di QS yg bunyinya kira2
"kalau Allah mau mudah bagiNya untuk menjadikan semua orang menjadi Islam. Jadi
bukanlah urusan mu (nabi) untuk mengislamkan orang".

Jadi itulah pedoman orang islam dalam berdakwah: Dilarang keras
mengiming-imingi, memberi bantuan dgn niat mengislamkan orang, mengancam orang
agar masuk islam, menipu orang agar masuk islam (misalnya, pura-pura masuk
kedlam hutan lalu bilang 'nih saya ketemu kitab'), menipu dstny".

Bagaimana dgn ajaran lu Tem? Nah bacalah dulu. Kalau tak sanggup kau baca nanti
gua postingin satu demi satu.