From: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Wed, May 25, 2011 10:15:48 AM
Subject: [proletar] Re: Indomie batas Iman Islam (rezameutia & dana buat
membina
mualaf..)

si item anjing sipit bego masih sok ngotot pamer ketololan bahwa muallaf adalah
non muslim.

coba dah, elu bego jangan dipiara, mendingan lu tinggal ketik aja di google,
atau lebih bagus lagibaca buku supaya bego nggak dipiara, apa itu definisi
muallaf.  muallaf itu muslim atau kafir?

gw heran ada orang kristen bego kayak si anjing sipit ngotot sok ngomongin
islam
ama orang islam.  gw udah kasih tahu salah, bahwa muallaf itu muslim, tapi
sianjing sipit bego malahan ngotot bahwa muallaf itu non muslim.

perpuluhan untuk gereja nggak ada di alkitab, makanya pendeta kristen bisa
nyolong dan ngibul tentang perpuluhan unuk gereja.  padahal, jesus aja nggak
punya gereja.

dimana sih tem, gereja tempat ibadah yang dibikin oleh tuhan jesus?

daripada ditanya pertanyaan susah kayak gini mendingan ngacir dan ngejilatin
kontol sendiri kayak anjing, ya?!