saya tidak lunch nggak masalah, puasa merupakan hal biasa buat saya.  udah
gitu, suryana juga mau membantu saya membeli buku untuk anda, supaya anda bisa
lebih pintar dan lebih cerdas dalam hidup ini, pada saat diambang senja hidup
anda ini.

yang penting anda bisa melihat itikad baik suryana untuk memberikan sesuatu
kepada anda dan tentunya akan dilanjutkan memberi kue kering, bolu, dsb.

anda kan memang pengemis yang selalu diberi sedekah dengan tangan dibawah dan
menadahkan tangan, jadi sebaiknya anda jangan sok gengsi dah.  nggak ada
bedanya kok kalo anda menadahkan tangan ke bule atau ke orang indonesia,
seperti saya dan suryana.