tuh kan, jatah toeslag emang cuma cukup buat makan
ama jogging ( jogging gratis )
udah tau harganya cuma 15 dollar... gak mau beli sendiri

Pig, coba lo minta tolong members milis ini buat saweran beli
buku itu...
gw yakin, members milis disini nyawer 100 dollar kaga mikir lagi

lumayan kan dapet lebihnya...?!!
bisa buat nraktir gebetan lo, si abu-gosok...

hehehehe...........