Pergilah ke psikiater Dipo.

Keadaan anda jelas sudah parah.

Baca tulisan "item abu" yang dalam bahasa Indonesia aja anda tidak bisa.

Inilah yang ditulis oleh "item abu":

"Krn si amrozy cs itu ga salah dgn pemahaman mereka waktu mereka
ngebantai orang kafir, jadi siapa yg salah dgn dibantainya
kafir? Kafir atau auloh?"

Jadi "item abu" setuju dengan Amrozy cs dalam soal "pemahaman mereka waktu
mereka ngebantai orang kafir" dan "item abu"..

Tapi "item abu" yang menganut ajaran Nasrani yang menentang kekerasan itu jelas
tidak setuju Amrozy itu ngebantai orang kafir.