Emang sampiyan udah lulus blajar baca-tulis plik,
kok nekat motong tulisan si item?

Tulisan si item yang bagian ini jangan buru-buru
dibuang dong,

"Jadi yg ngebantai orang kayak Amrozy cs itu ga salah, krn
itulah pemahaman mereka yg sejalan jg dgn pemahaman gua,
hehehe...."

Nggak baek plik tulisan pacar dipotong-potong, dibuang-buang..
Kesian kan pacarmu si item, udah capek-capek ngaku sejalan
sama paham teroris eh sampiyan buang seenaknya.

Nggak baek plik begitu sama pacar..