Ni omongan suryana bangsat tukang ngibul itu..

"abu ireng mah gak usah dilayanin, boro boro listrik, lha masang lampu neon
ajah gak becus, maklum otak di pantat jadi dikasih lampu neon bisa nya
dideketin ke pantat dengan harapan bisa nyala Huehuehuehue..."

sur.

ps. untung aku block oretan si abu ireng jadi gak tahu ada orang yang

otaknya deket lobang pantat ngasih komentar oretanku."