From: Led Zeppelin <led.zeppeli...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Fri, May 27, 2011 6:38:30 PM
Subject: Re: [proletar] Re: Kebal Disetrum 1.000 Watt

Badut tolol maksud anda BANYAK nya arus itu memang ampere
KUATnya arus itu volt apa masalah nya,sekalipun arus ribuan volt DC
ampere nya tidak lebih dari 1 A hingga 4 A.kecuali mesin las listrik
voltage nya kisaran 70 volt tapi ampere nya lebih dari 300A
badut tolol ajarin anak ITB?" maksud anda item badut tolol
anda theory saja lemah  bagaimana ngerti aplikasi nya