From: Led Zeppelin <led.zeppeli...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sat, May 28, 2011 6:28:04 PM
Subject: Re: [proletar] Re: Kebal Disetrum 1.000 Watt

Jadi lu ini lulusan STM tp ga tau bhw ga ada arus sekian volt, hehehe...?"
Ini jelas2 komentar badut tolol..........!

Komentar anda diatas( tp ga tau bhw ga ada arus sekian volt, hehehe...)
maksud tulisan ini apa?

disini jelas2 anda tidak tahu apa yang anda bicarakan listrik&elektronik
sama dengan urusan politik,agama,olahraga&kesenian bisa di bicarakan
didikusikan,lihat kereta api listrik sudah pasti kebanyakan menggunakan
arus DC baca electric chair current buatan edison yang menggunakan
arus 2000 volt DC bandingkan dengan buatan westinghause atau buatan
nikola tesla yang menggunakan tegangan AC sungguh2 pengentotan
anda itu saya tidak sekolah seperti anda yang cuma bisa mem-benci dan
meremehkan orang,