Seorang tante pergi ke pasar pagi mangga dua untuk membeli celana dalam buat
suaminya. Sesampainya di depan sebuah toko, seorang pedagang langsung
menawarkan dagangannya.

Pedagang : "Mari bu, dipilih. Ada merk HINGS : Hebat, Ideal, Namun Gemar
Selingkuh..."

Tante : (hanya tersenyum manis menanggapi perkataan pedagang).

Pedagang : "Ada merk SWAN : Suka Wanita yang Agak-agak Nakal..."

Tante : (tersipu malu menanggapi perkataan si pedagang).

Pedagang : "Ada merk GT-MAN : Goyangan Tititnya MANtap!!!"

Akhirnya si tante pun menjawab  :
"Buat saya.... apapun celana dalamnya.... yang penting isinya sebesar TEH BOTOL
SOSRO!!!!!!

+++++++++++++++++

Seorang perempuan di perkosa dan melapor ke kantor polisi,,,,

Polisi : "Jam berapa dan brp lama kamu digagahi.....?"

Korban : "3 jam yang lalu pak, selama 1,5 jam,,,,"

Polisi : "Dengan gaya apa aja dia memperkosa anda,,,,"

Korban : "Awalnya oral pak, kemudian missionary dan doggie style,,,setelah itu
dia ejakulasi"

Polisi : "Kenapa waktu oral kamu tdk gigit aja penis nya.....?"

Korban : "Maaf pak, saya vegetarian,,,,"

Polisi : "?????????"

++++++++++++++++

ARTI SEBUAH PERSAHABATAN

Dodo: "Sejak Didi,teman akrab saya pindah ke skolah lain, saya jadi malas jajan
kekantin sekolah"

Rudi: "Wah, sampai begitu besarkah rasa persahabatan di antara kalian berdua..."

Dodo: "Tidak juga... Hanya slama ϊηϊ Didi yang membayar βila kami jajan
dikantin..."

Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡...hέhέhέhέ... ‎‎​Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

+++++++++++++++

Teacher :
"If U give 100$ to ur friend but he needs only 50$, so how much will he return
U?"

Student:
"Nothing."

Teacher:
"U don't know maths!"

Student:
"U don't know my friends"

Lol
+++++++++++

Bu guru:
"Upik..!
Coba kamu jawab siapa Thomas Alva Edison?"

Upik:
"Tidak tahu bu guru..."

Bu guru (kesal) :
"Upik!
Bagaimana sih kamu ini? Ditanya ini itu pasti jawabnya tidak tahu.
Tidak pernah belajar ya?"

Upik:
"Belajar kok bu guru.
Bu guru tau siapa itu Arif Widodo?"

Bu guru:
"Tidak tahu.
Memangnya siapa dia?"

Upik:
"Ya itu dia.
Kita kan punya kenalan masing2......"

+++++++++++++++++
Seorang pria tua memiliki sebuah telaga yang airnya sangat jernih, dan
dikelilingi oleh pohon buah2 an.

Pada suatu hari dia pergi ke telaga dengan membawa sebuah keranjang besar
dengan maksud untuk memetik buah2an disana.

Sesampainya disana, didapatinya beberapa gadis cantik sedang berenang tanpa
memakai sehelai pakaian pun.
Gadis2 cantik itu langsung semburat berenang ke bagian telaga yang lebih dalam
agar tubuhnya tidak terlihat oleh sang pria tua sambil berteriak :

"Hai pak Tua, pergilah..! Kami tidak akan keluar dari telaga sampai kau pergi
dari sini...".

Si pria tua menjawab dengan tenang:
"Saya kesini bukan untuk mengintip kalian mandi telanjang, ataupun melihat
kalian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang, saya kesini untuk memberi
makan buaya ganas yang ada di telaga ini.....".

Serentak semua gadis2 muda itu berenang ke tepi dan berlarian keluar dari
telaga dalam keadaan telanjang.

"""Begitulah laki laki, selalu bisa berpikir dengan sangat cepat ketika melihat
gadis telanjang"""
++++++++++++++++++

Kring..kringgg...!! Telpon muni ping limo, baru diangkat Inem:

Sudrun : Halo sopo iki?

Inem : kulo inem Pak, pembantu ènggal - nembé mawon dateng:$

Sudrun : tulung celukno ibuk, omongno Bapak arep ngomong

Inem : Ibu wonten kamar tidur Pak kaléh tamuné..

Sudrun : Lho.... sopo tamuné ??

Inem : duko sinten, jaler Pak, tiyangé putih inggil..

Sudrun : Wah bojo malih mokong rèk..!! Cepet..jukukno linggis nang cedak kono.

Inem : Mboten wonten pak, niki entene kayu ganjel lawang Pak..

Sudrun : Yo wis, saiki gebukno nang gegeré ibuk karo wong lanang iku ..!!
Cepet yoo, penting iki. Waahh bojo siji mokong pisan..!!

Inem langsung mlayu nang kamar, wong loro sing lagi omong-omongan nang njero
kono, langsung di smash nganggo kayu ganjel lawang. Ngek..! ngek..!! Rong
gebukan wis
langsung semaput loro-loroné.  Terus Inem mbalik nang télpon.

Inem : Sampun pak, pun semaput sedaya tiyang é..!

Sudrun : Bagus, mengko tak undakno bayaranmu. Saiki, kayuné buangen nang
jendèlo mburi omah, iku langsung tibo mlebu kali.

Inem : teng mburi mboten wonten jendèlo niku pak..

Sudrun : lho iki omah nang Jl. Nangkring gang papat kan..?

Inem : Sanès, niki griyone  teng Jalan Blimbing...

Sudrun : Ohh... sepuroné - salah sambung lèk ngono..! Wis ndang minggato wae
Nem !!...mumpung durung gègèr...!!!

Ch@​​™
pin:21EF6D92
Charles Asiku