Satu lagi omongan sedeng Dipo yang memang tidak waras..

"item abu" tidak melamar jadi sopir siapapun juga...

Sungguh menyedihkan melihat ada manusia berotak busuk, nista lagi menjijikn
seperti Dipo ini.

Buang-bunang waktu buat cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientotin monyet
bonobo sekedar unjuk isi otaknya yang sudah busuk, nista lagi menjijikan saat
para bedebah di Indonesia lagi berebut mengursa khasanah negara Indonesia, saat
Indoenisa belum punya jaminan sosial dan jaminan kesehatna yang sebagus di
negeri Belanda atau negeri-negeri Skandinavia misalnya.

Menyedihkan.

Persisnya: sungguh menjijikkan melihat ada mansuia yang begitu dungu dan yang
isi otaknya begitu busuk, nista lagi menjijikkan seperti Dipo ini.