rezameutia yang memang sudah gila dan jadi psikopat itu memfitnah terus..

Dia nggak bawa bukti apa-apa.

Yang dibawanya adalah fitnah.

Fitnah bilang "item abu" homo.

Fitnah bilang saya homo.

Dan ngibul bilang dia bawa bukti.

Nggak haran sih, mikir cuma bisa pake kontol yang menderita prematur
ejaculation...