Menurut definis Tao tentang tuhan yang sampeyan kutip, bahwa tuhan yang sudah
diberi nama bukanlah tuhan, ini bermakna. Allah, Yehuwa, Betara Guru, Shiwa dll
bukanlah tuhan.

Sampeyan menunjuk orang china salah karena memberi nama kepada tuhan dan
menciptakan kerajaan langit. Saya berpendapat nabi Muhammad juga demikian
memberi nama tuhan dengan sebutan Alloh, kemudian menciptakan kerajaan langit.
menciptakan menteri informasi diberi nama Jibril, menciptakan menteri algojo
pencabut nyawa dengan nama ijrail (ini sama dengan dewa Yamadipati dalam
mitologi Hindu) juga menciptakan satpam kuburan Munkar dan nakir. dst dst.

Jadi yang namanya agama dimanapun ya sami mawon. baik itu agam yang mengklaim
dirinya sebagai agama samawi maupun agama yang dituduh sebagai agama ardi, yang
padahal sesungguhnya tidak ada agama dari langit, semua agama tentu ciptaan
manusia.

Rahayu