Islam itu, saya bilang dan saya ulang, adalah laknat buat ummat manusia,
artinya juga buat orang Islam sendiri.

Bagusnya orang Arab sendiri yang saat ini sedang bergolak, sudah mulai
meninggalkan ajaran taik anjing yang buas, kejam, keji, zalim ganas lagi biadab
yang disusun oleh nenek moyang mereka itu.

Yang super dungu ya orang-orang seperti Abbas Amin, Dipo, johny-indon,
ndeboost, PAREWA PAREWA, rezameutia, Roman Proteus, Tawang dll yang masih
bersedia memeluk ajaran taik anjing itu.