berarti tuh orang2 nasarani  yg menghabiskan waktu berhari2 sekedar mengritik
omongan orang ngga waras kayak lu...ya orang sedeng juga.

--- Pada Kam, 23/6/11, Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com> menulis:

Dari: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>
Judul: Re: Bls: [proletar] Suryana, Yesus dan rezameutia..
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 23 Juni, 2011, 8:29 PM

PAREWA PAREWA yang otaknya sudah rusak unjuk lagi isi otaknya yang sudah busuk,
nista lagi menjijikkan.

Selain Suryana yang suka menjilat pantat orang Islam, orang Nasrani rata-rata
angkat bicara dengan keras bila mereka tidak setuju denga n apa yang saya
katakan. David Silalahi dan "item abu" misalnya berhari-hari mengeritik saya di
mailing list lain dengan keras bila mereka anggap saya salah.

Ajaran agama Nasrani itu bagusnya tidak selalu merusak otak para pengikutnya,
beda dengan ajaran agama taik anjing Islam yang boleh dibilang senantiasa
merusak otak penganutnya hingga jadi busuk, nista lagi  menjijikkan.