From: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Thu, June 23, 2011 1:58:26 AM
Subject: [proletar] FYI: Tentang srimulyani.net

Selintas..

Masih selintas..

Saya senang dengan kelompok pendukung Sri Mulyani ini.

Tapi saya masih mau melihat apakah program partai yang mereka dirikan itu
memang
sesuai dengan yang saya ingini, yaitu dilaksanakanya welfare state di Indonesia.

Kalau iya maka saya akan ikut mendukung partai ini.

--

Tentang srimulyani.net

Situs web srimulyani.net adalah media kajian etika publik terbuka untuk publik.
Di dalamnya terdapat artikel dan berita tentang topik-topik yang terkait dengan
etika publik. Di dalam situs ini juga terdapat forum diskusi yang memungkinkan
orang-orang berdiskusi tentang etika publik dan topik-topik lain yang relevan
dengan etika publik.
Berikut ini adalah pengelola srimulyani.net:

Dewan Penasihat
A. Rahman Tolleng
Clara Joewono
Dana Iswara