France24-BBC-CNN-AlJazeera-PosKota:
Apa yang membuat menir uplik mendukung Sri
Mulyani dan partainya ini? Programnyakah?

uplik: saya belum melihat programnya..

BBC-PosKota-France24-AlJazeera-CNN:
Apa??! Menir belum liat programnya!?
Jadi, apa alasan menir bikin pengumuman
mendukung partai ini?!

uplik: Otak sampi bunting! Baca sendiri, nih:
Di sana sudah saya sampaikan alasan saya yang
adalah sebagai berikut:
"Alasan saya: pendirinya,kelihatannya, orang sipil dan
bukan serdadu dan bukan pendukung Orde Lama atau Orde Baru."

PosKota-AlJazeera-CNN-France24-BBC:
Okey... Pertanyaan terakhir, kali ini menir terlihat
begitu tumben menentang item abu. Apakah sudah tidak ada lagi
kecocokan di antara kalian?