kita, saya, anda, jusfiq, item, habe, ajeg, parewa2, johny indon, pokoknya
banyak member disini yang menulis dan membuat orang lain marah.

mereka provokator juga?
yang jelas saya dan anda juga sama2 provokator, kan anda selalu menulis pake
caps lock dan membuat jusfiq, si item juga marah toh.

well, ada segi baiknya juga sih arti provokator.  seperti contoh kalimat "the
teacher provoke you to study harder", kan artinya si guru provokator juga kan?!

saya dibilang provokator nggak apa2 apa.  itu artinya saya provoke jusfiq, si
item supaya mereka jangan selalu berkubang dengan kebodohan, supaya mereka
nggak takut pinter.

gitu kan?!