Hehehe... kan si tkw itu udah ditangkep dan dijadikan budak milik tangan kanan,
jadi sah2 aja jadi budak sex.

Nabi kan udah ngasih contoh waktu berjihad di jalan auloh, cari cewek buat
ditangkep dan dijadikan budak lalu digarap sesuka hati. Halal koq kata
auloh di Quran.

Kalo ga dapat cewek waktu lagi berjihad, boleh koq pergi ke PSK kata nabi,
hehehe....