reposting dari group Komunis-Indonesia…

+++

Wawan Setiawan: sekali lagi kita butuh persatoean dan bukan perpecahan
(menyerang agama), masalah agama akan otomatis terpinggirkan oleh
pengetahuan-pengetahuan ilmiah, …

jangan sisakan didalam jiwa anda setitik kebencian dengan menyerang agama, tapi
hidupkanlah dengan sebuah nyala lilin pengetahuan ilmiah untuk menerangi kaum
revolusioner muda sehingga mereka bisa melepaskan diri dari candu
agamanya…salam…

+++

Pertanyaan:
Baiklah kawan WS…,,,bagaimana dengan yg menyerang ATHEIS…????

—-
Wawan Setiawan: mari kita tunjukan…siapa yang punya njali untuk membela kaum
tertindas, siapa yang lebih punya kemanusiaan, apabila perdjoeangan kita
dilandasi oleh platform dasar/jiwa kemanusiaan, maka kaum agama itu akan malu
menyerang kaum atheis, mari kita berlomba dengan kaum agama dengan cara
menunjukan siapa yang paling mempunyai kemanusiaan universal…

+++

Steve Tedjokusumo:
Iniloh saya kutip jiwa besar sebagai KOMUNIS

D.N Aidit
Kami kaum Komunis tidak ingin menggangu siapa-siapa selama kami tidak diganggu.
Kami ingin bersahabat dengan semua orang, semua golongan dan semua partai yang
mau bersahabat dan bekerja sama dengan kami untuk hari depan yang lebih baik
bagi tanah air dan Rakyat Indonesia. Walaupun di hadapan kantor pusat Masyumi
di Kramat Raja 45, Jakarta, terpancang dengan jelas papan "Front Anti-Komunis",
jadi anti kami, anti saya dan anti kawan-kawan saya, tetapi kami kaum Komunis
tidak akan ikut gila untuk juga memancangkan papan "Front Anti-Masyumi"`,
apalagi "Front Anti-lslam". Kami tidak akan membiarkan diri kami terprovokasi
oleh pemimpin Masyumi ini. Saya pribadi tidak mau diprovokasi oleh kenalan lama
saya, Sdr. Mohamad Isa Anshari, pemimpin akbar "Front Anti-Komunis".

, saya sendiri ateis tapi bukan disini menunjukan kesalahan atau kejelekan
suatu agama , kita dipolitik maka ini sikap dewasa dan jika membahas masalah
agama kita di daerah anak TK

+++

Wawan Setiawan:
Kalaupun kalian akan mempermalukan agama, maka lakukanlah dengan cara
menunjukan bahwa anda secara nyata/tindakan lebih berperikemanusiaan daripada
manusia-manusia yang beragama…