From: item abu <item...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Friday, August 19, 2011 4:34 PM
Subject: Re: [proletar] The chaining up of the devils in Ramadaan

Waktu pertama kali gua dikasih tau bhw orang Islam disuruh nyelup2in lalat
kecebur ke dlm minuman, gua ketawa2 krn begitu menggelikan, betul2 menghibur.

Ternyata, emang banyak sekali hiburan di ajaran Islam, kalo gua kumpulin, gua
bisa bikin buku "Mati Ketawa Cara Islam". Gua rasa, yg sakit jantung bisa
betul2 mati ketawa kalo ngebaca kekonyolan2 di Islam.

Ini gua kasih tambahan spy orang bisa ketawa, hehehe...

The fifth view was narrated from Mujaahid who said: If  a man has intercourse
and does not mention the name of Allaah, the jinn  wraps himself around his
penis and has intercourse along with him. This  is what is referred to in the
aayah (interpretation of the meaning):
“with whom no man or jinni has had Tamth [sexual intercourse]  before them”
[al-Rahmaan 55:56]
Tafseer al-Qurtubi, 10/289

Hebat ga tuh, setan bisa melukin kontol orang Islam spy bisa ngegangbang dgn
orang Islam.

Jadi setan itu ga cuma nongkrong di lobang hidung orang Islam, tp jg bisa
melukin kontol orang Islam, makanya orang Islam bisa basah biarpun lagi
nungging2, ha ha ha ha ...

Kalo ajaran agama gua kayak gini, gua udah bunuh diri atau murtad deh.