itu semata-mata karena anda ongok. Bagi orang ongok, penjelasan seperti apapun
tak akan akan sanggup dikunyah otaknya. Kincia2 tu bana nan lambek baputa, ka
dipangaan. Terimalah nasib fiq.

--- Pada Kam, 29/9/11, Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com> menulis:

Dari: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>
Judul: jusfiq yg ongok Bls: [proletar] Re: Saya Tidak Peduli Alquran itu Palsu
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 29 September, 2011, 9:55 PM

PAREWA PAREWA yang memang rada sedeng dan juga dungu kayak babi itu ngoceh
tentang metafora taik babi, tanpa penjelasan, tentu saja....

Begitu jelas dibilang tu gunung ditaruh sebagai pasak agar bumi tidak goyang...