Gua barusan dr toko buku, gua liat ada buku dongeng Islam unt anak2. Tentunya
itu ga disebutin sbg buku dongeng, tp kisah Islam.

Gua sekilas liat isi buku itu, spy gua ga mual kalo ngeliat gimana orang Islam
ngejilat pantat nabi pedophilenya itu, gua liat kisah ttg si Abu Sufyan. Di
situ dibilang bhw si Abu Sufyan itu ga berbuat dosa lagi setelah masuk Islam.
Betapa menggelikannya kibulan ini.

Si Abu Sufyan itu ikut ngerampok dan ngebunuh orang setelah masuk Islam. Apa
ini bukan dosa?

Sebelum si Abu Sufyan masuk Islam, dia dianggap sbg musuh terbesar si keparat
pedophile itu. Apa si Abu Sufyan punya karakter yg baik sbg musuh terbesar si
keparat itu? Hrsnya sih kagak, semua musuh si keparat itu kan hrs orang bejad
nurut standar Islam. Apa si Abu Sufyan bisa ngedadak jadi soleh dgn masuk
Islam? Kayaknya sih kagak, krn si Abu Sufyan itu masuk Islam dgn terpaksa krn
mau dipenggal. Jg si Abu Sufyan hrs disuap pake sekian puluh atau ratus onta
spy setia ke Islam, hasil rampokan tentunya.

Lebih konyol lagi, cucu si Abu Sufyan, Yazid, itulah yg ngebantai habis turunan
si keparat pedophile itu, dan anak si Abu Sufyan yg ngerebut kekuasaan dgn
perang lawan si Ali, menantu si keparat. Jadi, turunan Abu Sufyan itu yg
ngambil alih kekuasaan dr turunan si keparat sampe ke tahap ethnic cleansing
(atau lebih tepat clan cleansing, hehehe... )

Apa si Abu Sufyan ga lagi melakukan dosa setelah masuk Islam? Hehehe.... jelas
ini kibulan gede2an ke anak kecil.

Bayangin aja, anak ingusan udah dikibulin orang Islam, dan kibulan ini jalan
terus sampe orang udah gede, bahkan sampe orang udah tua dan mau koit. Ga heran
kalo orang Islam itu dungu2 merangkap tukang ngibul jg.