Tentunya kalo ormas Islam kayak FPI itu bukannya preman, tp orang Islam soleh.

Jg santri2 dr pesantren spt di Tasikmalaya atau Sumedang yg pernah bikin rusuh
itu bukan preman, tp santri soleh.

Di Islam itu ga ada preman, ga ada rampok, ga ada tukang merkosa, yg ada cuma
orang2 soleh bertaqwa yg lagi berjihad di jalan auloh atau lagi nikmatin nikmat
auloh berupa cewek tangkepan atau anak ingusan, hehehe...