junk food itu slang buat fast food dan yg bikin istilah itu bukan orang
indonesia.
jadi ngga ada yg melakukan black campaign di indonesia soal mc d karena orang2
amerika sendiri mengakui kalo mc d emang junk food.

junk food umumnya punya kriteria khas: kandungan lemak dan garamnya pasti di
atas rata2 karena untuk mengejar rasa. gua pernah baca penelitian yg
menyebutkan bahwa seporsi big mac sudah mencukupi kebutuhan garam manusia untuk
satu hari.
selain itu proses memasaknya selalu dlm suhu sangat tinggi supaya cepat saji.
suhu yg sangat tinggi bukan cuman mengurangi kandungan gizi, tapi membuat
minyak goreng menjadi karsinogen.
begitu wan, jangan mau ditipu pengusaha junk food.
makan junk food sekali2 ya boleh aja tapi jangan sekali2 berpikir itu makanan
sehat.
gado2 jauh lebih sehat daripada big mac.
Percayalah.