"Teddy S." itu ternyata ya bangsat juga...

Dia menulis:

"Andapun dengan bermukim di LN, apakah ini bukannya manusia oportunis juga?"

Pada hal dia tahu, karena dia hadir disini dan membaca apa yang saya ceritakan
selama ini, bahwa saya mempergunakan seperempat abad usia saya untuk ikut
menentang rezim Orde Baru dengan membawa masaalah pelanggaran hak-hak azasi
manusia keberbagai lembaga internasional seperti Komisi dan Sub-Komisi Hak-Hak
Manusia PBB, ke ILO.

Saya tidak sekedar menikmati jaminan kesehatan yang aduhai di negeri Belanda
seperti anda yang menikmati jaminan kesehatan yang aduhai di Australia.

Anda itu ternyata bangsat Teddy.

Anda itu bajingan.

Mulut anda itu busuk kayak comberan.

Manusia bertabiat nista.