mbon, gua lagi baek nih mau ngajarin org idiot.

basi adalah istilah untuk sesuatu yg sudah tidak enak buat dikonsumsi.
makanan,  joke dan berita basi itu ngga enak buat dikonsumsi.
gobloknya, lu anggap video papua itu baru padah basi.
lebih goblok lagi, lu bilang yg mengatakan berita basi itu jahat, bukannya
mengakui itu basi.

kalau kalah debat ngga usah ngotot bawa2 agama mulu deh, malah makin keliatan
lu kurang pendidikan jadinya.
dasar pelahap sagu.