Dipo itu jelas bukan hanya sekedar gila, tapi fikirannnya juga sungguh biadab
serta mengerikan dan, tentu saja, menjijikkan .

Mempertahankan kebenaran apa yang dikatakan Sunny dikatakannnya "mati-matian
ngejilat pantat si ambon pengirim video "baru" tapi basi"

Dan, dibalik itu, berita tentang pembunuhan orang Papua itu tidak sama sekali
basi seperti telah saya jelaskan.

Juga khotbah Sobri Lubis yang itu tidak sama sekali basi, selama  orang
Ahmadiyah masih terus ditindas oleh orang Islam yang lain...

Kasihan saya sebenarnya melihat ada manusia yang begitu gila dan begitu busuk
isi otaknya.

Sayangnya, seperti juga Hasan Basri, Dipo menolak berobat ke psikiater.