Makin gawat saja keadaan Dipo yang sudah sedeng juga tukang kibul ini.....

Dia ngibul bilang saya nggak tahu bahwa mutazillah itu orang yang punya
kebiasaan berfikir untuk keluarin pendapat.

Sudah tahunan Dipo ini unjuk otaknya yang sudah rusak dan jadi busuk di mailing
list ini .

San makin hari makin gawat saja.

Kasihan saya melihatnya.

Sayangnya, seperti Hasan Basri juga, dia menolak untuk pergi berobat ke
psikiater.