jawabannya simpel:
gravitasi adalah gaya TARIK.
jadi saat benda "dijatuhkan" itu sebetulnya "ditarik".
ini yg banyak tidak diketahui oleh orang2 yg ngga ngerti
dasar2 fisika (bahkan untuk kelas guru IPA sekalipun).

gua kasih analogi yg simpel juga deh biar gampang dimengerti:

jika seekor gajah dan seekor semut DITARIK dengan tambang
yg panjannya sama oleh sebuah traktor, maka dalam pergerakan traktor tsb. gajah
dan semut akan selalu berada di titik yg sama, biarpun
jelas massa gajah jauh lebih gede dari massa semut.
jadi kalau gajah dan semut itu ditarik di lintasan atletik,
mereka akan sampai di garis finish DALAM WAKTU YANG SAMA.
contoh diatas adalh dalam frame gerakan horizontal.
sekarang tinggal elu ubah orientasinya menjadi vertikal, nah
itulah gaya gravitasi a.k.a gaya TARIK bumi.

makanya kalo kita jatohin si bleki dan si jusplik dari ujung monas,
walaupun yg satu beratnya cuman 12 kilo dan satu lagi 80 kilo,
mereka akan mencapai bumi dlm waktu yg bersamaan.
yg berbeda mungkin hanya waktu penguburannya aja.