waduh... belet pisan sia teh nya.

gua makin yakin elu ngga ngerti apa itu konstanta.

g itu konstanta percepatan gravitasi, nilainya 9,8 m/detik kuadrat.
pi itu konstanta juga, nilainya 3,14
c (kecepatan cahaya), itu konstanta juo, nilainya 300 juta meter per detik.
h (bilangan Planck) = 6,626 x 10-34 Joule detik, konstanta oge.

untuk dapet angka konstanta itu tentu saja bisa dijabarkan
melalui sebuah rumus.
tapi bukan berarti konstanta itu bisa berubah2 nilainya tergantung
"input" rumusnya.
kalo udah jadi konstanta, ya udah nilainya segitu.

kayaknya sampe si bleki dapet hadiah nobel fisika juga lu ngga
bakalan ngarti2 wan.

gini aja deh.
coba jawab pertanyaan gua: casey stoner bisa mencapai finish
duluan ketimbang valentino rossi itu karena apa?
karena kecepatan motornya lebih tinggi atau karena rambutnya kagak keriting?
ini pertanyaan serius, coba jawab dulu.