elu gimana sih.
rumus gravitasi itu ya seperti yg lu kutip dari wikipedia itu, ngga ada yg lain
lagi.
koq suruh gua bawa rumusnya.
aneh.

yg gua tanya, di bagian mana di rumus itu yg menyatakan
bahwa KECEPATAN benda jatuh ke bumi dipengaruhi massa benda tsb.?
coba lu beberkan di sini, kalau bisa.

jangan cuman copas rumus doang trus ngga ada komentar samasekali.
kalo itu mah si bleki juga bisa.