ngga perlu ketemuan deh, kita andalkan aja kejujuran si wawan.
biar dia beberkan hasil pertemuannya dengan ahli2 fisika (sebenernya
ngga perlu sekelas profesor itb sih, anak sma juga udah cukup,
asal bukan yg sering bolos).

btw, kalo si wawan kalah bukan berarti $500 dibagi dua kan?
kalo bisa dipercepat deh si wawan ketemu ahli fisika itb nya.
soalnya minggu depan gua mau halan halan lagi ke eropah.
lumayan $500 bisa buat beli coklat sekarung buat oleh2.