Hehehe... apa lu udah minta auloh ngeazab gua? Apa lu ga pengen auloh ngeazab
gua? Apa lu ga mau ngebela auloh lu yg gua bilang sbg bejad, dungu dll?

Kalo lu ga melakukan yg gua bilang itu, berarti lu ga berani ngebela agama lu,
ga berani ngebela auloh.

Tp ga masalah kalo lu ga berani, orang lain udah melakukannya.

Cuma faktanya, auloh itu tetap ga berani datang ke rumah gua yg dijaga oleh
anjing gua. Jadi auloh lu itu impoten sama sekali.

Ngapain auloh kayak gitu lu jilatin pantatnya?