 From: wawan <selarasmi...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, November 30, 2011 7:52 PM
Subject: [proletar] Re: pertanyaan buat prof johny..

nulis disini itu percuma

lebih baik bet usd 500

lalu nanti aku paparakan thesisku mengapa dua benda yg ditarik bumi itu
sebenarnya jatuh tidak bersamaan, hanya saja selisih waktunya terlalu kecil,
mungkin microsecond...

kalau deal, kita janjian ketemu dimana dan test oleh para pakar fisika...

sekali lagi ngomong disini buat gw ngabisin energi...

trims...