lah.., mana alamat elu?
kasih dong kalo lu emang gagah berani seperti yang elu bilang.

gw sih nggak akan ngebunuh elu seperti wawan, tapi gw akan kirim homo2 dari
'celebrity fitness' buat perkosa elu.  elu pasti demen diperkosa ama mereka
kan?!  hehehe...

====

Pada suatu malam yang dingin disertai hujan petir si item abu seorang bencong
sontoloyo diperkosa oleh lima homo berandalan berbadan kekar.  Sang bencong pun
mengadukannya ke kantor polisi.

Selang beberapa lama akhirnya kelima pemerkosa itu tertangkap, si item anu sang
bencong diminta kehadirannya ke kantor polisi, untuk mengidentifikasi pemerkosa
yang telah tertangkap:

Polisi  : "Betul mereka ini yang perkosa kamu?"
Bencong : "Betuuuul pak!"
Polisi  : "Mau diapakan mereka ini?"
Bencong : "Suruh baris, Pak"
Polisi  : (memerintahkan baris) "Lalu...?"
Bencong : "Suruh menghadap sini Pak!"
Polisi  : "Ok,lalu...?"
Bencong : "Buka celananya, Pak"
Polisi  : "....Ok????!"

Setelah celana terbuka,sang bencong pun mulai menyentil satu per satu kontol
para pemerkosa sambil dengan gemasnya berkata, "Iiiiih.., nakal, nakal, nakal,
nakal, nakal"

=========