semua orang udah tahu bahwa elu dan jusfiq si junkie tua sialan adalah partner
homo karena elu berdua pamer kemesraan dengan sharing account barengan di milis
ini.

dan ini kan pengakuan elu sendiri yang bilang bahwa elu gay.

Nih gua kasih contoh. Para bajingan keparat di milis ini nuduh gua gay, lalu
mereka kaing2 krn gua ga bisa ngebuktikan bhw gua bukan gay, maka terbukti gua
gay. Logika tolol lu itu persis dgn logika tolol bajingan2 kepart tsb. Ngawur
sama sekali