Pig elo ngarepin dipuji ama item abu ya?

-----Original Message-----
From: "rezameutia" <rezameu...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Tue, 06 Dec 2011 22:56:56
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Pengakuan si Item; "..., maka terbukti gua gay" Re: buat
item abu gosok...

gw dah bilang, lu nggak usah ngayal mulu dan pamer karena elu kebanyakan minum
pil koplo, ngomong pake 'kayaknya, 'kalo', dll.

mendingan elu ikutin kemauan si anjing tua jusfiq jilat pantatnya dia.  coba
deh, sekarang elu demonstrasikan jilat pantat peotnya jusfiq sekalian sebagai
contoh gimana caranya ngejilat pantat sampe licin, tandas dan mengkilat seperti
kemauan pacar homo elu.

ps.
tem, soal elu jago ngejilat pantat ini udah diakui ama si jusfiq junkie tua
sialan pacar homonya sendiri bahwa si item emang jago jilat pantat.  jadi,
kesimpulannya bahwa emang udah terbukti kan kalo elu homo homo an ama jusfiq
dan udah diakui ama jusfiq bahwa elu paling jago jilat pantatnya jusfig.

hehehe...

====

Kasihan, Teddy juga tidak tahu arti uangkapan "jilat pantat"..

Ayuh belajar kepada item abu..

====