Hehehe... si Teddy itu emang pengecut, tp sebetulnya yg ditakutin itu bukan
gua, krn si Teddy jg tau gua ga akan ngapa2in dia. Yg ditakutin si Teddy itu
adalah orang2 Islam yg suka dijilatin pantatnya krn cuma orang2 Islam yg doyan
ngebunuh orang.

Si Teddy itu pengecut krn ga mau ngaku apa yg sebetulnya ditakuti, dan pengecut
krn ngejilatin pantat Islam.